Rabu, 20 April 2011

"A MIRACLE WORDS" by BC DRS SUGENG MULYADI

   Bulan April 2011 ini genap 3 tahun saya menjadi BC Sophie Paris,di bulan ini pula saya menempati ruma baru sekaligus membuka kios di Modern-land Tangerang,tentunya moment  ini membuat saya sangat bahagia. Berkat bergabung bersama Sophie Paris saya juga bisa membeli mobil dan jalan-jalan ke luar negeri serta yang terpenting bisa membiayai kuliah anak saya di perguruan tinggi serta memboyong keluarga ke Tangerang.
AWAL BERGABUNG
   Saya bergabung dengan Sophie Paris awal bulan Januari 2008 dan dikenalkan oleh Bp. Sugeng Mulyanto dan Ibu Watiningsih (sekarang BC) yang kebetulan beliau berdua adalah kakak kandung dan kakak ipar yang sedang berlibur di Semarang dan bercerita mengenai Sophie Paris serta berencana akan mengembangkan di wilayah Tangerang. Saat itu juga saya tertarik dan mengambil keputusan untuk bergabung di Sophie Paris dan berangkat ke Tangerang memulai bisnis Sophie dari nol disana. Saya meninggalkan bisnis di Semarang yang selanjutnya dikelola oleh Istri saya agar bisa fokus. Pada saat itu keputusan saya didasari dan dimotivasi oleh kisah-kisah sukses di Easy Sell,ternyata Sophie Paris telah begitu banyak memberi kesuksesan pada banyak orang terutama kepada para Super Mom, untuk itulah saya termotivasi untuk menjadi Super Dad yang sukses di Sophie Paris.
Puji Tuhan hingga saat ini saya sudah mendapatkan beberapa penghargaan/reward antara lain:
  Periode Januari-Juni 2009: Best Performance BC,Best growing BC dan best of the BC silver.
  Periode Juli-Desember 2009: Best Performance BC Gold dan reward tour ke Shang hai.
  Periode Januari-Juni  2010: best performance BC Gold dan Best Cosmetic
Saya yakin bisa mendapat reward lainnya dengan cara memotivasi member dan leader agar omzet terus berkembang.
KIAT SUKSES
Semangat dan memotivasi: Sophie Paris sebagai perusahaan multi level marketing, semangat harus dijaga dan tetap dimotivasi. Untuk itu kita harus aktif mengaddakan presentasi dan trainning untuk member dan leader.
Fokus: Konsentrasi pada satu bidang dengan visi yang jelas, saya yakin kita akan sukses. Together We Will Be No. 1 in The World, Why Not? mari kita berjuang dan meraih bersama-sama  di Sophie Paris.
Konsisten: Dibutuhkan konsistensi untuk mencapai sukses dalam pekerjaan atau aktivitas apapun.
Untuk itu jangan mudah menyerah dan jangan takut menghadapi segala tantangan. Raih kesuksesan di Sophie Paris dengan semangat dan motivasi tinggi, fokus serta konsisten.
   Akhhir kata saya haturkan terima kasih pada manajemen Sophie Paris,keluarga,para member dan leader serta para asisten yang semuanya telah mendukung saya. Dan bagi anda yang belum bergabung di sophie paris, jangan ragu untuk mengambil keputusan untuk bergabung bersama sophie paris,karena sophie paris telah terbukti memberi kesuksesan bagi banyak orang dan terlebih lagi karena sophie adalah solusi! dan solusi adalah Sophie!

Tidak ada komentar: