Rabu, 18 Mei 2011

"TERWUJUDNYA MIMPI MELALUI SOPHIE PARIS"

Salam SOPHIE PARIS,Live Healthy Be Happy With Sophie. . . !
Saya dan suami adalah sama-sama sebagai PNS (Pegawai Negeri Sipil). Kami berdua kebetulan sama-sama Sarjana Ekonomi, berbekal dari bidang akademik yang kami miliki kami selalu ingin menerapkannya melalui bisnis.
Dengan Pendapatan/gaji sebagai PNS yang hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari plus biaya sekolah anak-anak, rasanya tidak mungkin untuk dapat menjalankan bisnis dengan baik.
Akhirnya kami memutuskan untuk menekuni bidang bisnis yang hampir tidak memiliki resiko tetapi pasti menjanjikan hasil yang signifikan. Adapun bisnis tersebut adalah bergabung dengan multi level Sophie Paris. Saya teringat pada saat pertama menerima bonus di bulan kedua menjadi member yang besarnya Rp 5.000,- senangnya luar biasa, karena saya berfikir menjual produk Sophie hanya mendapatkan potongan harga 30% saja, tapi ternyata ada banyak bonus yang dapat kita peroleh dari bisnis ini.
Dalam kehidupan berumah tangga, saya dan suami meyakini “jadilah orang yang bermanfaat bagi orang lain” karena itu adalah salah satu bekal kita dihari kemudian, oleh karena itu saya sebagai leader berkewajiban melakukan duplikasi kepada member-member saya, dari duplikasi tersebut mereka dapat meningkatkan omset plus jaringan yang kontribusinya pada perolehan bonus yang semakin besar. Dengan hal tersebut saya percaya telah melakukan keyakinan yang kami pegang teguh.
Bisnis Sophie dapat mewujudkan mimpi-mimpi saya melalui bonus yang diterima setiap bulan sejak menjadi member biasa, hingga sekarang dipercaya oleh kantor pusat membuka BC/Busines Centre Sophie Paris di kota Mataram NTB.
Mimpi saya mulai dari memberikan asupan gizi yang cukup kepada anak-anak, dapat menyediakan biaya sekolah setiap saat, sampai sekarang sudah dapat membeli mobil baru jenis Suzuki AVP, dapat membeli rumah lagi, sampai sudah membeli ruko di jalan Udayana/Taman Bumi Gora Mataram yang nantinya akan menjadi tempat beroperaasinya BC kami.
Bisnis Sophie Paris tidak pernah menjanjikan sesuatu tanpa kerja keras, ada usaha pasti ada hasil. Pada kesempatan ini saya sampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga, suami dan anak-anak serta para asisten BC yang sudah membantu melancarkan bisnis ini. Dan juga terima kasih yang sebesarnya pada keluarga besar Sophie Paris terutama Bapak Bruno Hasson sebagai pemilik perusahaan, Pak Thibault yang selalu mengundang saya untuk menerima reward di kantor pusat disetiap acara besar Sophie Paris dan terima kasih pula pada mbak Hanny yang merekomendasikan saya ikut training calon BC, untuk Pak Rony, Pak Bambang, dan Mbak Sri yang selalu memberi petunjuk dalam menjlankan bisnis ini. Serta terima kasih kepada team training yang luar biasa hebatnya, Pak Rico ddan Pak Michael.
Tidak lupa pula terima kasih kepada leader dan member-member yang sudah bekerja keras, mari kita wujudkan mimpi kita bersama Sophie Paris. Sophie Ces’t Ma Vie…….!

Tidak ada komentar: